Passing Grade ITB Tahun 2016

Halo sahabat pelajar, selamat datang di blog Materi Pendidikan. Blog ini membahas tentang materi penting yang ada di sekolah. Salah satunya materi tentang Passing Grade ITB Tahun 2016. Kami berusaha memberikan materi yang lengkap kepada sobat dengan melampirkan beberapa gambar yang terkait dengan materi tersebut agar mudah dimengerti. Semoga materi yang kami sajikan tentang Passing Grade ITB Tahun 2016 dapat anda pahami dan sekaligus berguna bagi sobat. Bila sobat ingin mengetahui materi-materi penting lainnya silakan lihat di daftar isi blog ini. Baiklah selamat membaca materi yang sedang sobat cari berikut ini :

Judul : Passing Grade ITB Tahun 2016
Link : Passing Grade ITB Tahun 2016

Rekomendasi Materi!!!


Passing Grade ITB Tahun 2016

Halo kali ini saya mau berbagi Passing Grade ITB 2016 terbaru dan tentu juga paling update. Nah bagi calon mahasiswa yang ingin masuk ke ITB (Institut Teknologi Bandung) alangkah baiknya jika sobat semua melihat terlebih dahulu passing grade untuk Universitas ITB ini agar kalian bisa mendapatkan gambaran bagaimana persaingan untuk bisa masuk ke ITB.
passing grade itb 2016

ITB merupakan Universitas yang cukup populer di Indonesia dan juga banyak diminati oleh banyak calon mahasiswa terutama yang hobi dan juga menyukai semua seputar mesin. Tapi jika dibandingkan, ITB ini masih kalah banyak peminatnya dengan UNPAD, karena itulah Pasing Grade ITB berada sedikit dibawah Unpad meskipun hanya memiliki selisih passing grade yang sedikit.

Passing Grade ini saya ambil dari berbagai sumber dan juga tentunya dari website resmi ITB berdasarkan banyaknya peminat dan juga jumlah kursi yang tersedia di ITB baik itu SNMPTN ataupun SBMPTN. Tapi yang perlu anda ingat adalah data passing grade yang akan saya berikan dibawah ini hanyalah sebuah hitungan prediksi karena juga memang tidak ada data resmi dari ITB itu sendiri.

Passing Grade ITB Tahun 2016
No
Nama Jurusan
Passing Grade (%)
1Fakultas Teknologi Industri (FTI)58.64
2Teknik Pertambangan dan Perminyakan56.23
3Teknik Elektro dan Informatika55.43
4Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian51.42
5Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara51.30
6Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan – Kampus Ganesa50.97
7Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan – Kampus Jatinangor50.83
8Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan50.34
9Sekolah Farmasi50.12
10Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam49.89
11Fakultas Seni Rupa dan Desain47.46
12Sekolah Bisnis dan Manajemen47.12
13Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati – Program Rekayasa44.13
14Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati – Program Sains43.56

Nah sobat diatas telah saya berikan prediksi passing grade ITB 2016 yang telah dihitung berdasarkan banyaknya minat dan juga daya tampung dari ITB. Dikarenakan passing grade atau persaingan untuk masuk ITB yang cukup tinggi, saya sarankan kalian untuk lebih giat belajar dan mempersiapkan SBMPTN sedini mungkin supaya kalian bisa diterima di ITB.

Terima kasih sobat telah membaca materi tentang Passing Grade ITB Tahun 2016. Semoga materi ini dapat memberi manfaat bagi sobat. Jangan lupa untuk menyimpan link berikut ini https://materi-pendidikan-indonesia.blogspot.com/2015/12/passing-grade-itb-tahun-2016.html agar sobat bisa mengunjungi materi ini sewaktu-waktu. Baiklah sampai jumpa di postingan materi-materi selanjutnya.

Postingan terkait: